Villarreal Temani Man United ke 16 Besar Liga Champions

Villarreal Temani Man United ke 16 Besar Liga Champions

Villarreal Temani Man United ke 16 Besar Liga Champions10 menit paling akhir laga Atalanta versus Villarreal berjalan secara mendebarkan sesudah La Dea sukses menipiskan score jadi 2-3, tetapi pada akhirannya pasukan Unai Emery pastikan diri jadi team ke-2 dari Group F yang maju ke 16 besar Liga Champions.

Laga matchday paling akhir group di Gewiss Fase di kota Bergamo ini semestinya berjalan 24 jam lalu pada Rabu malam (8/12) waktu lokal, masih tetap hujan salju yang tebal tutupi lapangan dan petugas stadion tidak dapat membersihkan dalam bentang 20 menit dari agenda yang sebelumnya. Sebagai mengakibatkan Bandar Slot Bet Terkecil UEFA putuskan menundanya benar-benar, mengawali pertandingan ini pada Kamis malam (9/12) waktu di tempat.

2 gol dari pemain Belanda Arnaut Danjuma dan 1 gol lain dari Etienne Capoue bisa dibuktikan telah cukup buat bawa Villarreal unggul 0-3 bahkan juga saat sebelum masuk menit 52. Tetapi pemain tengah asal Ukraina, Ruslan Malinovsky, menipiskan score jadi 1-3 di menit 71 dan dituruti dengan gol dari pemain Kolombia Duvan Zapata sekitar 10 menit menjelang akhir. Keadaan berbeda mendebarkan untuk the Yellow Submarines.

Link : https://crsfestival.com/bruno-fernandes-suka-memberikan-penalti-ke-cristiano-ronaldo/

Unai Emery selanjutnya lakukan tiga perputaran pemain kemudian, ditambahkan dua kembali pada periode injury time, buat beli waktu dan sukses memaksakan laga jalan lamban dan menghancurkan momen kebangunan lagi yang coba dilaksanakan oleh Gian Piero Gasperini.

Dua kesempatan emas didapat Luis Muriel dan Slot Bet Terendah Zapata di menit akhir, masih tetap sukses dihentikan barisan belakang team Spanyol itu.

Kekalahan 2-3 yang dialami Atalanta mengakibatkan team Serie A itu harus terima realita mereka tidak lolos ke set mekanisme luruh Champions League musim 2021/22 dan akan turun kelas ke Liga Europa lewat set play-off.

La Dea harus berlaga dahulu menantang salah satunya runner-up group persaingan ke-2 benua itu pada Februari 2022, saat sebelum dapat pastikan diri bertanding di 16 besar Liga Europa.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Ini bisa menjadi sebuah kekesalan besar untuk Atalanta, yang mengagetkan meluncur sampai ke perempat final Liga Champions musim 2019/20 saat sebelum disetop oleh PSG. Mereka lolos sampai ke set 16 besar musim 2020/21, saat sebelum disetop oleh Real Madrid.