Tumbang di El Clasico, Koeman Berikan Pembelaan Klise

Tumbang di El Clasico, Koeman Berikan Pembelaan Klise

Tumbang di El Clasico, Koeman Berikan Pembelaan KliseBarcelona harus kalah dari Real madrid dalam kelanjutan LaLiga minggu ke-10, Minggu (24/10) malam WIB. Ronald Koeman memberi pembelaan classic pada teamnya.

Menurut si meneer Belanda, Barcelona telah tekan Real Madrid di sejauh laga. Mereka sempat mengecilkan ketinggalan lewat gol Sergio Aguero pada menit ke-97. Score pada akhirnya juga 1-2 untuk Madrid. Dia pahami kekesalan penggemar berdasar hasil akhir yang diterima team. Aksi Egy Maulana Vikri Bikin Pemain Lawan Kewalahan

“Saya pahami rasa frustrasi beberapa orang, tapi ini hari kami sudah memperlihatkan jika kami tidak kalah atas Real Madrid,” kata Koeman selesai pertadingan, seperti diberitakan Goal International.

Link : https://edbonsports.com/aksi-egy-maulana-vikri-bikin-pemain-lawan-kewalahan/

“Bila kami sanggup unggul 1-0 dan tidak kecolongan, semua akan berbeda. Memang betul jika kami bagus di set pertama dan kami mengontrol permainan secara baik. Kami mempunyai kesempatan besar untuk pimpin.”

“Mereka mempunyai kesempatan, tapi ini ialah laga Agen Slot yang imbang dan saat itu terjadi, penting untuk cetak gol terlebih dahulu. Mereka beresiko dalam serbuan balik.”

Menurut Live Casino Koeman, kekalahan team karena hanya team kurang mengoptimalkan kesempatan yang mereka peroleh di sejauh pertandingan. Tetapi dia sedih karena penggemar banyak yang mengkritik opsinya turunkan Luuk De Jong dalam pertandingan tersebt.

“Saya turunkan Luuk de Jong. Saya tidak sukai saat banyak orang bersiul pada pemain kami. Anda harus menolong dan memberikan dukungan pemain [yang bermain untuk] team Anda,” ujarnya.

Kekalahan tersbeut membuat status Bandar Slot Terbesar Barcelona harus turun ke rangking 9 klassemen sementara dengan koleksi 15 angka dari 9 pertandingan yang dia mainkan.

Related Posts